Cara Menyimpan Status WhatsApp, Simak yuk!

0
13

PUTRATEKNO | Cara download status di WhatsAppWhatsApp merupakan aplikasi pesan instan yang cukup populer saat ini. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini mulai dari anak-anak sampai orang dewasa tidak mau kalah dengan trend yang sedang booming dari menggunakan WhatsApp ini.

Bukan tanpa alasan, banyaknya fitur yang menarik yang hanya bisa kamu dapatkan dengan aplikasi WhatsApp ini seperti voice call, video call, kirim pesan dll. Bisa kamu gunakan semaumu tanpa kawatir kehabisan pulsa, iya benar sekali asalkan ada koneksi internet. Lebih menariknya dari aplikasi ini kita bisa mengirim status layaknya Facebook. Tapi malahan Facebook yang sekarang malah meniru WhatsApp, sistem update statusnya mirip-mirip Whatsapp sih.

Ya mungkin karena sangking banyaknya pengguna WhatsApp saat ini, banyak para pengembang yang ingin meniru beberapa fitur dari aplikasi ini. Salah satunya adalah fitur status yang sekarang sudah ada di Facebook mobile.

Sayangnya status yang ada di whatsapp tidak bisa di simpan di hp. Sebenarnya bisa di simpan, tapi kamu butuh aplikasi tambahan yaitu status downloader.

Apa sih gunanya aplikasi status downloader, terus gimana cara gunainnya?

Status downloader adalah aplikasi pendukung yang di buat Dan difungsikan khusus untuk menyimpan status WhatsApp.

Terus gimana installnya?

Kamu bisa menginstall aplikasi status downloader ini dengan mengetikkan status downloader di kolom pencarian GooglePlay lalu pilih yang paling atas kemudian install.

Cara download status di WhatsApp
Cara download status di WhatsApp

Atau kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini disini(Google drive Link).

Sudah diinstall min, gimana cara menyimpan status WhatsApp dengan aplikasi ini?

1. Buka aplikasinya.

2. Kalau muncul iklan klik aja lingkaran hijau paling bawah (start).

Menyimpan status whatsapp
Menyimpan status whatsapp

3. Nah semua statusnya sudah muncul disitu tinggal cari aja status yang ingin di download sesuai keinginan kamu. Oh iya, kalau statusnya belum ada coba buka WhatsApp terlebih dahulu kemudian buka statusnya lihat sampai selesai gambar/videonya kemudian kembali ke aplikasi status downloader.

Baca Juga :   Tips Mengoptimalkan Performance Smartphone Android Oreo

Nah, sampai sini seharusnya kamu sudah berhasil menyimpan status WhatsApp dengan aplikasi status downloader. Kalau masih belum berhasil juga coba cek koneksi internet kamu. Karena kebanyakan kasus eror yang sering terjadi itu karena koneksi internet yang lambat.

Semoga tips diatas bermanfaat kalau masih ada yang belum paham jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar trimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here