Pas Lagi Gabut, Hal-Hal Aneh di Internet Inilah Yang Sering Dilakukan Orang

0
27
Hal Aneh di Internet

Hal-Hal Aneh di Internet Inilah Yang Sering Dilakukan – Gabut tu apaan sih? Kata ini sepertinya memang lahir hampir bersamaan dengan istilah baper dan mager. Kalau dua kata itu mungkin kamu sudah sering mendengarnya, tapi kalau gabut? Orang gabut tuh sering banget melakukan hal-hal yang aneh, gak penting, dan aktifitas unfaedah lainnya, apalagi kalau mereka sedang berada di dunia internt. Terus gabut apaan sih?

Hal Aneh di Internet

Jadi, sederhananya gabut adalah istilah yang bisa diartikan bosan, males mau melakukan apapun, bete tinggi atau lagi bingung. Nah, orang-orang seperti ini (lagi gabut) seringkali mencoba melakukan kegiatan-kegiatan yang mereka anggap bisa menghilangkan rasa bosan, bete, dsb.

Kelakuan Creepy dan Hal-Hal Aneh di Internet yang Sering Dilakukan Pas Lagi Gabut

1. Berawal dari stalking, ketagihan, terus mulai creepy gitu kelakuannya! hiii

Mau jadi mata-mata? Di era milenial seperti sekarang ini, tentu kegiatan tersebut akan menjadi sangat mudah kamu lakukan. Kamu bebas keluar masuk profil sosmed seseorang yang jadi targetmu dan mulai stalking-stalking. Bahkan, aktfitas para stalker seperti menjadi semakin dipermudah dengan kebiasaan si target sendiri yang lagi ngapain aja pasti unggah status, lagi dimana aja dibikin status, pokoknya apapun yang mereka lakukan dan meraka rasakan diekspos di media sosial.

Tanpa sadar kebiasaan tersebut dimanfaatkan oleh para stalker nakal. Ya, kalau sebatas pengin tahu aja sih gakpapa ya! Seremnya tuh kalau ketemu stalker yang kelakuannya creepy gitu. Mereka tak segan-segan melakukan ha aneh di internet, seperti curi foto kamu terus digunakan untuk kesenangannya sendiri. Kan serem tuh kalau sampai dibuat macem-macem.

2. Sisi gelap dari mereka yang ketagihan game online

Meskipun gak semuanya sih, tapi fenomena ketagihan game online yang memang sudah merajalela ini ternyata banyak menyimpan sisi gelap yang bahkan ngeri banget kalau kamu bayangin. Main game online memang menjadi pilihan yang dianggap paling tepat bagi mereka yang sedang bosan, kesepian, dan butuh pelampiasan.

Baca Juga :   Sempat Viral!! Apa Kabar Pokemon Go Sekarang??

Sebelumnya, bahasan pada poin kedua ini bukan bermaksud menyudutkan satu pihak tertentu, ya! Khususnya mereka yang hobi main game. Tapi, disini tentu kamu sudah tahu kan bedanya hobi sama ketagihan. Kalau hobi sih bisa jadi positif, gaes! Nah kalau ketagihan? Kayaknya sih banyak negatifnya daripada positifnya.

Orang-orang yang merasa bosan dengan kehidupannya, mungkin karena kesepian atau yang lainnya. Dalam game mereka seperti menemukan dunia baru, bahkan di dunia tersebut mereka bisa menciptakan sesuatu sesuai dengan keinginan mereka yang di dunia nyata tak pernah bisa mereka miliki. Meskipun dunia  dimana mereka bisa meraih segala itu tak nyata atau virtual, tapi mereka merasa puas dengan apa yang telah dicapainya.

Bahkan tak jarang kamu bertemu dengan seorang gamer yang master banget di dunia video gmae. Tapi, dibalik karakter kuat dan tak terkalahkan itu ternyata ada seorang bocah yang terasing (socially awkward). Hingga mereka yang tenryata seorang korban bullying di lingkungannya. Sungguh kenyataan yang berbanding terbalik, seperti bumi dan langit.

3. Sok asik hingga pansos jadi hal aneh di internet yang juga sering dilakukan orang-orang gabut

Pansos? Istilah apa lagi nih. Kata orang sih artinya panjat sosial, entah siapa yang pertama kali mengenalkan istilah pansos ini. Yang pasti, arti dari istilah tersebut pas banget untuk menggambarkan kelakuan para pelakunya. Mereka orang-orang yang merasa kesepian di dunia nyata, khususnya yang memang memiliki kecenderungan sulit berinteraksi dengan orang sekitar akan menggunakan media sosial untuk memperlihatkan eksistensinya kepada orang lain.

4 Berubah Menjadi Predator Buas

Nah, ni nih kelakuan creepy yang paling ngeri di internet. Keterbukaan informasi yang ada pada internet memang mengharuskan para penggunanya memiliki sikap dan pemikiran yang dewasa. Sayangnya, kadangkala banyak orang yang harusnya udah dewasa secara anaknya udah pada dewasa, tapi kelakuannya sama sekali gak dewasa. Siapa dia? Mereka yang stalking bocah smp, ajak kenalan, bahkan samapi melakukanhal-hal bejat kepada korbannya!

Baca Juga :   5 Teknologi Canggih Dunia Anime Yang Menjadi Nyata, Keren Atau Ngeri?

Mengerikan memang, tapi itulah fakta dari kelakuan creepy dan Hal-Hal Aneh di Internet yang sering terjadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here