Beranda Reviews

Reviews

Review game, smarphone, gadget dsb. Buat anda yang lagi galau, bingung pilih yang mana?? Kami bisa membantu anda untuk mendapatkan pilihan terbaik melalui artikel kami. Selamat membaca!!

Berani Main 5 Game Horor Indonesia Ini Sendirian? Hebat!

Berani Main 5 Game Horor Indonesia Ini Sendirian? Aku kasih kamu jempol 4 + 1 jempol punya temen! Seremnya itu loh, bikin yang main bakal terus kebayang-bayang sampek gak berani tidur sendirian....

Seneng Selfie? Nih 5 Smartphone Android 4 Kamera Terbaik Yang Harus Kamu Beli

Smartphone Android 4 Kamera Terbaik - Buat kamu yang hobi banget selfie, atau berburu foto dengan gadget smartphonemu, sekarang gak usah khawatir! Gak perlu lagi deh kamu beli kamera yang mahal....

Sempat Viral!! Apa Kabar Pokemon Go Sekarang??

Apa Kabar Pokemon Go Sekarang?? - Kamu masih ingat game ini? Game yang mengadopsi karakter animasi dari Jepang yang booming di tahun 2000an ini memang sempat viral hingga beberapa waktu lamanya. Viralnya...
Tips Membeli Smartphone Murah Berkualitas

Pasti Hemat! Inilah 5 Tips Membeli Smartphone Murah Berkualitas

Tips Membeli Smartphone Murah Berkualitas - "Udah punya HP sih, tapi kan gak cukup kalau punya satu!"Entah mengapa, akhir-akhir ini kalimat tersebut sering banget penulis dengar dari temen-temen. Entah temen ngopi atau...
game android paling hot

5 Game Android Paling Hot, Iman Kuat Imron Bingung!

5 Game Android Paling Hot - Di dunia teknologi masih banyak sekali hal-hal yang tak kita ketahui. Teknologi android dan berbadai macam aplikasinya bisa menjadi satu hal yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Namun,...
Aplikasi Android Fast Charging

5 Aplikasi Android Fast Charging, Pasti Ngebut!

Aplikasi Android Fast Charging - Salah satu kondisi yang paling menyebalkan itu pas kamu lagi asyik main HP terus baterainya habis. Eh, udah gitu waktu ngecasnya luuaaamaaa bangett!! Gimana gak jengkel, coba?! Tapi...

5 Gadget Teknologi Masa Depan Sudah Ditemukan, Siap-siap!!

Gadget Teknologi Masa Depan Sudah Ditemukan - Saat ini, ilmu pengetahuan dan teknologi sedang dalam masa perkembangan yang sangat pesat. Banyak gadget - gadget yang hanya kita lihat di film fiksi, sudah bisa...

LATEST NEWS

MUST READ