Smartphone Android 4 Kamera Terbaik – Buat kamu yang hobi banget selfie, atau berburu foto dengan gadget smartphonemu, sekarang gak usah khawatir! Gak perlu lagi deh kamu beli kamera yang mahal. Sekarang tuh udah ada loh, smartphone yang bukan hanya punya 1 atau 2 kamera saja, tapi 4 kamera. Coba deh kamu bayangkan, gimana beningnya hasil jepretan dari 5 smartphone 4 kamera terbaik ini.

Smartphone Android 4 Kamera Terbaik

Kalau dipikir-pikir sih, emang agak berlebihan, ya! Tapi bagi mereka yang suka hunting foto dan gak mau ribet harus bawa-bawa kamera, ini adalah satu solusi yang sangat membantu mereka. Bahkan bisa juga jadi sangat membantu, baik dari segi efisiensi juga hematnya.

Nah, berikut ini kita kasih rekomendasi ke kamu daftar 5 smartphone android 4 kamera. Pilih-pilih deh, sebelum beli!

5 Smartphone Android 4 Kamera Terbaik

1. LUNA G8

Kamu jarang denger namanya, ya? Iya sih, HP yang satu ini memang termasuk pemain baru di pasar smartphone Indonesia. Tapi, meskipun terbilang baru, smartphone android besutan Foxconn ini memiliki spesifikasi yang sungguh menawan. Mendengar nama Foxconn sendiri, mungkin sebagian dari kamu akan langsung teringat dengan produk komponen komputer seperti motherboard. Ya, Foxconn memang telah banyak dikenal sebagai produsen motherboard dan hardware komputer sejak dulu.

Namun, siapa sangka ternyata Foxconn juga melebarkan sayapnya di pasar smartphone. Ia pertama kali merambah teknologi gadget mobile dnegan kerjasama produksi smartphone dari Apple. Nah, setelah itu barulah ia berdiri sendiri dan memproduksi gadget android berspesifikasi gahar LUNA G8. Pada perangakat smartphone LUNA GB, Foxconn menambahkan 4 kamera yang terdiri dari 2 kamera depan dan 2 kamera belakang. Kamera depan masing beresolusi 5MP dan 13MP. Sedangkan kamera pada sisi belakang masing-masing 8MP dengan 20MP. Keren, kan?

Baca Juga :   Daftar 5 Smartphone Termurah 2018. Tertarik Membelinya?

Pengin tahu berapa harga LUNA G8? murah kok, HP canggih dengan spek gahar ini cuma dibanderol dnegan harga 3,7 juta saja.

2. Lenovo Phab 2 Pro

Produk smartphone android 4 kamera lainnya adalah produk dari lenovo, yakni Lenovo Phab 2 Pro. Smartphone android yang satu ini cukup banyak diminati loh. Banyak keunggulan yang membedakan perangkat android ini dengan gadget mobile yang lainnya. Beberapa diantaranya adalah penggunaan processor denagn kinerja yang sangat optimal, yakni Qualcomm Snapdragon 652.

Smartphone android 4 kamera ini semakin jadi dambaan dengan lebar layarnya yang cukup jumbo. Tentu dengan layar LCD yang lebar, kamu akan lebih mudah dalam pengoprasian.

3. Asus Zenfone AR

Asus gak mau ketinggalan dengan para rivalnya. Pada produk pabrikannya, yakni Asus Zenfone AR mereka juga menempelkan kamera berjumlah 4 buah untuk memanjakan para penggunanya. Resolusi dari kamera tersebut juga super banget! 28MP dan juga 8MP, gambarnya jelas jernih. Apalagi ada fitur bokehnya juga loh! Serasa punya kamera DSLR.

Dengan kamera Asus Zenfone AR yang masuk dalam kategori 5 smartphone android 4 kamera terbaik ini, kamu bisa mengahsilkan sebuah karya foto yang istimewa! Gak kalah lah sama yang pakai kamera digital pro.

4. Huawei Nova 2i

Jangan lihat harganya yang murah, apalagi cuma 4 jutaan. Tapi lihat aja dulu spesifikasi dan fitur yang akan kamu dapatkan dengan smartphone android yang satu ini. RAMnya 4 GB, cocok buat kamu yang suka ngegame. UNiknya lagi, dia punya double OS juga, OS Android versi 7.0 dan OS EMUI 5.1.

Sesuai dengan judul, smartphone android Huawei Nova 2i juga dilengkapi dengan quarter camera. Kamera depan 13 dan 2 megapixels, sedangkan kamera belakang 2 dan 16 megapixels. Jepret-jepret deh sepuaasnya, gak perlu takut memori penuh karena smartphone android yang satu ini sudah dibekali dengan memori internel yang cukup longgar dengan kapasitas 64GB.

Baca Juga :   7 Game MOBA Offline Mirip Mobile Legends, Lumayan Seru!!

5. Evercoss U50A Max

Nah, yang ini nih pasti yang kamu tunggu! yang paling murah, iya kan? hehe… Murah tapi gak murahan. Kata-kata itu mungkin memang telah menjadi satu pecutan bagi si Evercoss. Vendor satu ini memang sering dipandang sebelah mata. Harga jualnya sering jatuh karena diangap cuma produk smartphone versi KW yang bisanya cuma niru-niru. Eit, tapi tunggu dulu! Sebelum memvonis produk evercoss gak mutu, lihat dulu yang satu ini.

Evercoss U50A Max ini bener-bener max banget deh pokoknya. Speknya cukup gahar, apalagi harganya itu loh! Bikin melek. Kamu bisa dapetin smartphone android 4 kamera beresolusi 13MP VS 2MP dan 8MP vs 2MP ini hanya dengan merogoh kocek sebesar 1,2 jutaan aja! Ajib bener dah!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here